Marhaban ya Ramadhan

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Minggu, 22 Agustus 2010
Menjadi kegiatan rutin setiap memasuki bulan Ramadhan - diadakan safari Ramadhan ke seluruh cabang-cabang yang ada.

Safari Ramadhan tahun ini dimulai dari Cabang Tanjung yang merupakan cabang termuda dari seluruh cabang PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA.

Seluruh karyawan beserta keluarganya hadir guna mengikuti acara Buka Puasa bersama yang dirangkai dengan siraman Rohani dengan tema KEJUJURAN sebagai Mutiara Kehidupan.

Bp. Koesnadi selaku Direktur PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA dalam sambutannya menyampaikan rasa suka cita bisa berkumpul bersama seluruh karyawan dan keluarga karyawan dimana beliau mengajak seluruh keluarga besar Krida untuk terus mempertahankan semangat perjuangan yang pada saat acara ini dilaksanakan juga bertepatan dengan peringatan 65 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Semua insan didunia ini berjuang termasuk keluarga besar PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA untuk terus berjuang memberikan yang terbaik kepada keluarganya, kepada masyarakat sekitar dan kepada Agama serta Negara.

Sehari setelah safari Ramadhan di Cabang Tanjung kemudian pada esok harinya dilakukan acara buka puasa dan siraman rohani untuk KRIDA PUSAT dan KRIDA TOYOTA yang dipusatkan di SHOWROOM TOYOTA Bertais.