Revo Techno - Bebek Matic Pertama di Indonesia

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Minggu, 22 Agustus 2010
Sebuah langkah berani - lebih dulu daripada didahului. Ungkapan ini mungkin sangat tepat diutarakan untuk PT Astra Honda Motor (AHM) yang akhirnya mengambil tindakan spektakuler dengan menggabungkan motor honda Revo yang laris dengan teknologi matic yang sedang digemari masyarakat belakangan ini. Produk Honda terbaru itu bernama Honda Revo AT.

Fitur andalan motor ini berupa teknologi Continous Variable Automatic (CV-matic). Ini merupakan sepeda motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-matic, dengan menggabungkan kehandalan dan kenyamanan berkendara transimisi otomatis. System pada mesin Honda Revo AT ini sangat efektif untuk mengurangi panas dalam mesin, terutama saat macet dan perjalanan jauh, sehingga temperature dalam mesin tetap stabil. Hal ini disebabkan oleh pemakaian system pendingin ganda, yakni pendingin udara CVT dan pendingin ruang mesin dengan oli.

Mesin Honda Revo AT mengadopsi sistem pendinginan ganda yaitu pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli sama seperti mesin motor bebek. Sistem ini efektif untuk mengurangi panas dalam mesin sehingga temperatur mesin tetap stabil, terutama saat macet, dan perjalanan jauh.
Fitur hebat lain yang ada pada motor besutan Honda ini yakni mesin yang dilengkapi dengan teknologi system Fuel Injection baru generesai ketiga dengan penambahan sensor O2, dan catalytic converter yang akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang rendah dan memenuhi standar Euro 2.

Selain itu, Posisi lubang untuk pendinginan udara menghadap ke atas sehingga mengurangi risiko masuknya air ke dalam mesin jika menerjang banjir. Mesin 4 tak 110 cc yang diusungnya menganut teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antar komponen mesin.
Dengan semua teknologi diatas, untuk harga On The Road Nusa Tenggara Barat dilepas dengan harga sebesar Rp 16.300.000.