Vario Techno varian terbaru dari Matic Honda

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Jumat, 21 Agustus 2009

Seakan tidak pernah berhenti untuk melakukan penguatan terhadap pasar sepeda motor di tanah air terutama pada varian Matic, kali ini Pabrikan Honda - Astra Honda Motor sebagai ATPM di Indonesia meluncurkan kembali varian terbaru dari sepeda motor Honda Matic - ya HONDA VARIO CBS.

Masih tetap mengusung type mesin 110 cc yang tetap bertenaga dan irit bahan bakar, Vario CBS Techno dilengkapi dengan teknologi yang terdapat pada varian terdahulunya yaitu Vario ditambah dengan teknologi terbaru serta cukup jeli melihat keinginan serta kebutuhan konsumen matic di tanah air dengan mengadopsi teknologi CBS - Combi Brake System yang benar-benar menjadi yang pertama menggunakan di kelasnya.

Teknologi CBS merupakan teknologi trobosan dengan melihat kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia saat ini yang masih awam dalam melakukan pengereman, sehingga dengan teknologi CBS ini diharapkan jarak bentur semakin jauh dan nyaman digunakan untuk bermanuver di jalan raya.
Pada saat penekanan rem tangan kiri oleh pengendara - maka secara otomatis rem depan akan berkurang 30% dan rem belakang akan berkurang 70% kecepatannya, sehingga akan terasa nyaman dalam berkendaraan.

Fitur-fitur lainnya masih adalagi seperti tampilan yang benar-benar baru serta fresh dan lampu sain/winker yang demikian futuristik dan modern......

Secara keseluruhan tampilan Vario CBS Techno sangat memenuhi keinginan konsumen matic di tanah air, dan hal ini terlihat dari daftar indent yang terdapat di dealer-dealer sepeda motor Honda yang semakin hari semakin menumpuk.....

Bravo Honda.....