Winning With Blade 110 R

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Kamis, 24 September 2009


The Answer to Every Challenge, The Answer to Win!!
Memang tampilan dan karakter yang terlihat dari Blade 110 R sangat sporty dengan desain, fitur dan teknologi yang canggih - mengusung mesin 110 cc sangat powerfull dan efficient konsumsi bahan bakarnya.

Blade 110 R mengutamakan pula kenyamanan dalam berkendara dan tentunya buat mereka yang berjiwa berani, ingin tampil beda serta menyukai tantangan.

Fitur-fitur keunggulan Blade 110 R
1. Body Mounted Head Light & front Winker dengan desain lampu depan dan lampu sein yang menyatu, tampil sebagai trend setter motor masa depan dengan lampu cerah dan terang sehingga aman untuk berkendara di malam hari.
2. Sporty front fender - dengan desain fender depan bergaya down fender yang stylish dan sporty.
3. Stylish tail light - Desain baru dengan dimensi lebih besar dan modern.
4. Sharp style casting wheel - dilengkapi velg racing dengan desain baru yang ringan dan kokoh.
5. Solid rear grip design - Desain baru dengan bidang lebih lebar menunjang fungsi pegangan yang lebih optimal
6. Sporty U-Cowl - model terpisah memberikan kesan tangguh dan sporty.
7. Racing Steering Position - sudut kemudi lebih menekuk ke dalam memberi kemudahan manuver dan bergaya racing.
8. New frame design - desain rangka body baru hasil rancangan teknologi tinggi menunjang performa mesin sehingga motor lebih stabil dan awet.
9. Sporty F-Shield - desain inovative dan compact terinspirasi motor gede racing memberikan kesan tangguh dan gagah.
10. Engine Heat Protector - melindungi kaki dari panas mesin sekaligus melindungi parts tergores sepatu pengendara.
11. Sporty o-muffler - model oval tampil beda, lebih sporty dan gagah.
12. Sprocket chain stopper - dilengkapi stopper berfungsi mencegah pengucian roda belakang bila rantai terlepas sehingga roda tetap berputar.

Dengan sedemikian banyak fitur yang terdapat pada Blade 110 R ditambah lagi dengan Konsumsi Bahan Bakarnya yang sangat Irit dan Ramah Lingkungan - tentunya type HONDA BLADE 110 R dapat dijadikan referensi untuk pilihan sepeda motor Kawula muda di Nusa Tenggara Barat.

Honda Blade 110 R saat ini dengan varian Repsol edition dan yang lainnya telah mendapat tempat dihati masyarakat Nusa Tenggara Barat, hal ini terlihat dari penjualan type Blade 110 R yang semakin meningkat dari bulan ke bulan.
Hal ini juga didukung dengan harganya yang kompetitif untuk Nusa Tenggara Barat saat ini Rp. 14.150.000,- dan seharga Rp. 14.300.000,- untuk varian Special Edition Repsol.

Promosi spesial saat ini untuk Blade 110 R wilayah Nusa Tenggara Barat dengan uang muka yang ringan - HANYA Rp. 1.000.000,- dan jangka waktu yang cukup panjang hingga 4 tahun atau dengan pilihan angsuran yang super ringan - HANYA Rp. 493.000,- (untuk Pulau Lombok).

Untuk informasi produk-produk lainnya dari kami - silahkan hubungi dealer KRIDA HONDA terdekat di kota Anda