Selamat Jalan Bp. Ronny Ramli

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Selasa, 16 Februari 2010

Kembali kami berduka cita atas berpulangnya Bp. Ronny Ramli - Chief Executive PT. Astra International Tbk - Honda Sales Operation.

Beliau semasa hidupnya dikenal sebagai tipe orang yang tegas, berani mengambil keputusan serta kalau berbicara to the point.

Bp. Ronny Ramli bergabung di Astra Honda Motor pada tahun 2007 dimana sebelumnya beliau berkarya di Daihatsu dan Peugeot.

Ronny Ramli meninggal karena sakit pada hari Senin 15 Februari 2010 pada pukul 14.19 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta. Almarhum sebelumnya mengeluh sakit ketika masih mengikuti rapat di kantor, dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Namun Ronny akhirnya meninggal pada usia 50 tahun karena mengalami gagal jantung. Jenazah Ronny saat ini berada di rumah duka Villa Jatibening Tol Blok BD No 3, Bekasi dan akan dimakamkan pada pukul 13.30 WIB di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Selamat jalan Bp. Ronny Ramli - semoga mendapat tempat yang indah di sisiNYA dan kepada Keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.