Lepas kangen

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Kamis, 09 April 2009

Setelah sekian lama tidak memposting tulisan di blog ini, terasa sudah seperti terlupakan. Yah untuk masih tersisa adanya waktu untuk memposting tulisan lagi sebagai pelepas rasa kangen.


Tak terasa pindah tugas dari cabang ke pusat memerlukan sebuah penyesuaian juga pada lingkungan yang baru (walaupun sebenarnya teman lama semua) tapi memang masih terasa hawa suasana kantor itu berbeda dan perlu penyesuaian.


Menapaki bulan Desember 2008 dengan tempat baru - suasana baru - team yang boleh dibilang baru pula - maka beberapa program musti dipikirkan dan diaplikasikan ke team dan seluruh cabang. Yup...tidak menunggu waktu lama Desember akhir kita boost team untuk bangkit dan meraih yang terbaik ditutup tahun....lumayan ada hasil yang cukup menggembirakan.


Januari 2009 buat lagi program yang bertajuk lanjutan - soalnya banyak yang belum kebagian ambil andil secara maksimal......ada yang mengatakan terlalu singkat....ada yang mengatakan tidak sampai informasinya...ada yang mengadakan perlu waktu berfikirlah konsumennya....dan banyak lagi yang sulit dijabarkan...entar tidak muat ya.....


Lanjut Januari 2009 hasilnya seperti yang diharapkan...bisa mengurangi level stock karena unit terjual...


Bulan Pebruari 2009 terpikirkan untuk membuat program Valentine With Krida yang berjalan dari tanggal 09 Pebruari hingga tanggal 14 Pebruari 2009...eh pucuk dicinta ulam tiba....ada program Finance di tanggal 14 Pebruari khusus valentine.


Aplikasi masuk membludak...tapi sayang finance masih setengah hati menjalankan program, sehingga yang diraih sangat jauh dari yang diharapkan. Hasilnya tidak mencapai 50% dari yang didapat bahkan hanya 20%...masih menyisakan kekecewaan pada konsumen.


Entah kekeliruan di eksekusi atau di lembaga finance yang salah prediksi tentang animo masyarakat yang hanya 1 (satu) hari..


Maret 2009 tetap berfikir tentang kegiatan BTL yang kebetulan adat masyarakat melakukan ritual Maulid Nabi sehingga bisa melakukan road show dari satu desa ke desa lainnya. Lumayan untuk menanamkan image produk dan perusahaan.


April 2009 lounching program BUKAN APRIL MOP, design telah dipersiapkan dari bulan Maret dan tinggal lounch di bulan April. Short Program yang bagus - mengedukasi masyarakat untuk tetap menjadi perusahaan sebagai destinasi awal pemenuhan kebutuhannya.