Honda Permak Absolute Revo

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Senin, 15 Februari 2010


Tiada angin tiada hujan, produsen motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis wajah terbaru Honda New New Absolute Revo 110.

Honda mengubah desain striping motor bebek andalannya itu setelah setahun lebih varian bebek ini meluncur ke pasar tanah air.

Seperti dikutip dalam siaran pers Honda, Selasa (16/2/2010) desain stripping baru pada varian spoke wheel (peleg jari-jari) menonjolkan unsur sporty dan sharp, sedangkan stripping baru pada varian cast wheel (pelek racing) mengimplementasikan konsep bold lightning dengan kesan sharp, strong, dan cenderung agresif.

"Dalam hal teknologi, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Julius Aslan.

Tidak ada perubahan dari sisi mesin. Honda New Absolute Revo 110 memiliki mesin 4 tak dengan kapasitas 110 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru EFT (Efficient & Low-Friction Technology).

Sepeda motor yang diklaim Honda merupakan motor irit BBM ini akan dipasarkan dalam dua pilihan yaitu spoke wheel dan Case Wheel dengan harga perkiraan mengalami kenaikan sekitar Rp 200.000-Rp 300.000 dibandingkan Absolute Revo terdahulu ketika meluncur awal tahun lalu.

Varian spoke wheel akan dipasarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Meteor Red, Sonic Blue dan Razor Silver, sedangkan varian cast wheel memiliki 4 pilihan warna yaitu Phantom Black, Lava Red, Starlight Silver dan Anchor Grey.

Program promosi untuk bulan Pebruari ini di KRIDA HONDA untuk setiap pembelian Absolute Revo, konsumen berhak untuk mengikuti PESTA HADIAH HONDA dan HUJAN EMAS HONDA.

Source : Dadan Kuswaraharja - detikOto