Raja Sepeda Motor Bebek Terbaru

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Senin, 15 Februari 2010


Pabrikan Astra Honda Motor, akhirnya mengubah tampilan motor bebek Honda Supra X 125.

Bagian minor change yang dilakukan di Supra X 125 hanya desain stripping yang berubah dengan perpaduan warna bodi yang berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Melalui siaran persnya, Selasa (16/2/2010) desain varian spoke wheel Honda Supra X 125 mengimplementasikan konsep dynamic elegant yang menonjolkan kesan elegan sedangkan varian cast wheel mengusung konsep racing icon, menggambarkan image motor balap untuk anak muda.

Adapun desain stripping varian PGM-FI memposisikan motor injeksi pertama di Indonesia ini sebagai icon motor bebek papan atas dengan kesan ekslusif yang dominan.

"Kami sangat yakin penyegaran ini akan diapresiasi oleh konsumen, apalagi mesin Supra X yang sudah terjual lebih dari 10 juta unit dan terbukti tangguh, hemat bahan bakar, serta ramah lingkungan," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Julius Aslan.

Honda Supra X 125 dikenal masyarakat sebagai salah satu rajanya motor bebek Honda mengingat penjualannya sudah menembus 10 juta unit.

Anda berminat dengan Supra X terbaru? Harga Supra X 125 spoke wheel kini dibanderol Rp 14,850 juta. Varian ini memiliki 3 pilihan warna yaitu Dynamic Red, Elegant Blue dan Infinite White.

Sementara varian cast wheel dilepas seharga Rp 15,900 juta dengan 4 pilihan warna yaitu Phantom Black, Lightning Silver, Speedster White dan Laser Green.

Sedangkan versi motor injeksi yakni Honda Supra X 125 PGM-FI dipasarkan dengan harga Rp 16,950 juta dan ada 3 pilihan warna yaitu Prestigious Black, Glamorous Black dan Gorgeous Violet.

Program promosi untuk bulan Pebruari 2010 di Krida Honda saat ini yaitu adanya program Cash Back senilai Rp. 300.000,- untuk setiap pembelian sepeda motor Supra X 125 serial 2009.