Krida Caravan

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Senin, 19 Mei 2008
Wujud dari kepedulian tidak hanya ditunjukkan dengan slogan-slogan saja yang berorientasi kepada customer. Banyak cara dilakukan kalau kita mau berusaha untuk memanjakan customer, bisa berupa kegiatan Bellow the line ataupun hanya Gathering yang orientasinya adalah customer puas.

Susah untuk mengukur apakah yang telah dilakukan oleh perusahaan dalam kegiatan Bellow The Line ataupun pelayanan kepuasan pelanggan telah memenuhi harapan dari customer itu sendiri, namun secara sederhana dapat dilakukan dengan pola customer focus dengan mengambil feed back dari ungkapan customer pada saat kegiatan dilakukan secara sampling survey kepuasan pelanggan, apakah kegiatan ini diminati dan dapat memenuhi keinginan customer? apakah customer memiliki sesuatu harapan lain yang seharusnya dilakukan oleh perusahaan? Hal ini dapat diperoleh dengan melakukan wawancara langsung ke customer.

Mencoba kegiatan adalah merupakan suatu wujud yang positif dengan pola pembelajaran terus menerus yang tentunya akan dapat meningkatkan kemampuan marketing dan tentunya pula akan meningkatkan awarness perusahaan dimata masyarakat luas.
Untuk hal ini PT. Krida Selong, melakukan kegiatan KRIDA CARAVAN dengan rangkaian kegiatan BAZZAR yang melibatkan interaksi aktif dari masyarakat Desa yang jauh dari lokasi kantor Krida Selong.

Dalam kegiatan ini dilakukan penawaran istimewa dengan memberikan voucher service Engine Tune Up sepeda motor dengan harga murah, penawaran harga spare part yang murah dan tentunya penjualan sepeda motor HONDA dengan proses yang mudah - cepat dan dengan potongan harga yang menggiurkan.

Turut serta dalam kegiatan ini, Team Mekanik, team spare part dan tentunya team marketing dan yang menjadi target pelaksanaan kegiatan KRIDA CARAVAN ini adalah Desa Keruak, Kecamatan Keruak yang memiliki jarak cukup jauh dari jangkauan bengkel resmi AHASS.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari pada Sabtu - Minggu tanggal 17 - 18 Mei 2008 dengan target peserta sebanyak 150 orang peserta yang merupakan masyarakat sekitar desa Keruak.
Animo masyarakat demikian tingginya dengan harapan dari mereka agar kegiatan ini dapat dijadwalkan setiap 3 bulan sekali dengan waktu yang lebih lama agar dapat melayani banyak customer pemilik kendaraan HONDA di desa ini.

Sayonara Keruak.....sampai jumpa 3 bulan lagi....tunggu kami......ok....bravo.