Honda New Megapro

Posted by PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA On Minggu, 22 Agustus 2010

Kalau di Jakarta launching New Mega Pro 2010 dilakukan di Sentul tanggal 9 Agutus 2010 menyusul di Mataram dilakukan pengenalan produknya pada tanggal 14 Agustus 2010.


Honda new megapro mengusung mesin 150 cc , lebih kecil daripada pendahulunya yaitu 160 cc.

Kalau melihat sekilas Honda new megapro memiliki struktur bodi yang sangat kekar dan motor bergaya street fighter. Cocok bagi anda yang menyukai motor sports dengan tampilan kekar, macho serta dinamis.



Tampilan kekar terlihat dari tangki bensin yang sangat besar dan berbentuk aerodinamis. Lampu depan berdisain baru juga terlihat sangat manis dan sporty. Panel speedometer dan indicator juga mengusung teknologi digital.


Untuk mesin Honda new megapro mengusung mesin 150cc dilengkapi dengan teknologi XRP engine (extra responsive performance) SOHC 4 tak dengan 5 percepatan.



Kemudian dari informasi mesin ini juga sudah mengadopsi teknologi low friction parts yaitu piston bertekstur, roller rocker arm, dan crankshaft bearing yang dapat mengurangi gesekan dalam mesin sehingga mesin lebih bertenaga dan efisien serta irit bahan bakar.



Honda new megapro ini rencananya akan dilepas dengan harga Rp. 20.000.000 (harga otr Nusa Tenggara Barat) untuk model casting wheel (pelek racing) dan Rp. 18.800.000 untuk pelek jari-jari (model spoke).

New megapro akan bertarung dengan Yamaha Byson di pasaran. Dengan mengusung model yang kurang lebih sama yaitu bergaya street fighter dan harga yang tidak terlampau berbeda jauh maka kedua motor sports ini layak jadi pilihan bagi anda yang mungkin sedang ingin membeli motor sports.